Senin, 28 Mei 2012

TAMAN PRESTASI SURABAYA


Taman Prestasi ini berada di tengah kota tepatnya 200 meter ke arah barat setelah jembatan Yos Sudarso atau di sebelah gedung DPRD Kota Surabaya. Anda bersama keluarga bisa menikmati suasana yang asri, serta rangkaian taman dengan berbagai macam bunga disana. Disamping itu, dilengkapi pula playground seperti panggung gembira, kuda tunggang yang dipakai untuk jalan-jalan sembari menikmati indah nya taman.

Satu lagi kelebihan dari taman ini, karena Taman Prestasi berada di pinggir kali (Kalimas), Anda beserta keluarga bisa menyelesuri Kalimas dengan perahu motor yang sudah disediakan.

Kebersihan selalu terjaga di semua taman Surabaya, termasuk Taman Prestasi, karena tersedianya sampah kering dan sampah basah, hal ini akan mempermudahkan untuk pengunjung saat membuang sampah. Hanya saja kekurangan di taman ini adalah lahan parkir yang terbatas bagi Anda yang berkunjung menggunakan kendaraan roda empat, tapi untuk kendaraan roda tidak ada masalah.

Taman Prestasi

Jl. Ketabang Kali, Genteng Surabaya Timur Telp. 031 3821350, 3821356 Jam buka : Senin-Sabtu/Libur Nasional :15.00-22.00 Wib. Minggu :.09.00-22.00 Wib



Tambahan: bila ada yg ingin mendownload game-game hd android bisa mampir di blog saya satunya yg beralamat di www.androgame21.blogspot.com


sumber

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar