Rabu, 02 Mei 2012

TAMAN REMAJA SURABAYA (TRS/THR)



Taman Remaja Surabaya (TRS) adalah salah satu dari sekian banyak tempat rekreasi di wilayah Surabaya. Nama TRS mungkin sudah tidak asing lagi didengar di kalangan remaja, anak-anak maupun orang tua. Selain banyak permainan di sana, lokasi yang terletak di dalam kota inilah mungkin yang dijadikan pilihan kenapa TRS banyak dikunjungi orang. Apalagi tarif masuk yang dipatok di sana relatif murah dan bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah. Sehingga tempat rekreasi yang dikelola oleh pemkot Surabaya ini banyak dijadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga.



Dengan usianya yang lebih dari 30 tahun, Taman Remaja Surabaya semakin profesional dalam menangani kinerja dari setiap fasilitas dan arena permainan yang tersedia. Hal ini demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin menikmati hiburan dan rekreasi di Taman Remaja Surabaya. Setiap liburan semester TRS mengadakan even-even khusus untuk anak-anak sekolah. Banyak permainan anak di sana, seperti mobil mini yang berjalan berputar, kereta api mini yang berjalan mengelilingi area TRS, bom-bom car, dan lain-lain.

Di area yang cukup luas tersebut Taman Remaja Surabaya menyediakan beberapa fasilitas yaitu :

Berbagai macam permainan anak-anak dan dewasa atraksi mesin permainan/Fun Fair (Bom-Bom Car, Ghost House, Shooting Galery, Merry Go Round, Twin Dragon, Twist Aldin, Mini Train dan Ball Pool).

2 Panggung hiburan (Panggung Utama dan Panggung Garuda) dimana anda dapat menikmati pagelaran musik bersama artis lokal dan Jakarta dalam berbagai aliran musik pop, hop pop, R & B, dangdut, rock dan sebagainya. Dan ada yang menarik di panggung hiburan ini, yaitu adanya ajang ujuk kebolehan para waria dalam bersolek, bernyanyi dan berlenggak-lenggok dalam acara waria show.

Tersedia cafe dan restaurant (Melody Cafetaria, Rainbow Cafetaria, Remaja Ice Cream) dimana disajikan aneka menu makanan baik Indonesian Food, Chinese dan Western Food. Serta tersedia pula aneka minuman soft drink, ice cream, fruit juice. Dengan letak cafe dan restaurant yang tersebar secara merata sehingga memberi kemudahan bagi yang beristirahat dan menikmati sajian makanan dan minuman.

Tersedia pula fasilitas umum gerai fotografi, cinderamata, musholla, ruang bantuan medis, telepon umum, area parkir, toilet dan kantor informasi. Taman Remaja Surabaya memberikan sesuatu yang sangat menarik, murah, meriah dan memuaskan bagi para pengunjungnya. Tempat ini bisa menjadi solusi tempat liburan Anda bersama si buah hati. Bisa dijangkau dengan alat transportasi, Anda bisa menggunakan jasa car rental Surabaya jika tidak menggunakan kendaraan sendiri atau kendaraan umum. Karena banyak tersedia sekarang car rental Surabaya mengingat kebutuhan masyarakat juga tinggi untuk alat transportasi.

Jam Buka : Senin-Jum’at, Pukul : 15.00-22.00 Sabtu-Minggu dan Hari Besar : 09.00-22.00 Alamat : Jl. Kusuma Bangsa 112-114 Surabaya Telepon : 031-5322748/5344486




Tambahan: bila ada yg ingin mendownload game-game hd android bisa mampir di blog saya satunya yg beralamat di www.androgame21.blogspot.com


sumber

Published with Blogger-droid v2.0.4

2 komentar:

  1. mangrove juga boleh tuh jadi tempat nongkrong ato buad tempat foto foto ..
    khan mulai rame gan :)

    BalasHapus
  2. @diary:wah mbakx hoby narsis ya..??he..

    BalasHapus