Kamis, 19 April 2012

KODAM BRAWIJAYA SURABAYA

Masih di sekitar kota surabaya kita tercinta ini.sekarang saya akan sedikit mengulas tempat nongkrong/hiburan yang bernama "kodam"..

Kodam ini terletak di daerah brawijaya tepat nya di kompleks nya angkatan udara surabaya..

Pada waktu siang hari tempat ini terasa biasa-biasa saja tidak seperti pada waktu malam hari apalagi pada hari sabtu pasti bisa saya jamin, tempat ini cukup ramai sekali..


Tidak hanya di dominasi oleh anak muda-muda saja, orang-orang yang sudah dewasa pun banyak di jumpai di kodam ini..

Yang paling menarik pengunjung dari tempat ini adalah begitu banyaknya penjual-penjual yang beraneka ragam, mulai dari: makanan yang bermacam-macam sampai yang unik..

Buat mas bro/mbak sis yang berniat mencari baju, tas, kaset cd dan dvd dengan harga yang agak miring tentunya bisa mencoba berkunjung ke tempat yang satu ini..

Kodam ini merupakan salah satu tempat yg paling sering saya kunjungi loh, tp saya kesini pada hari sabtu saja, daripada di rumah lebih baik main-main kesini sekedar untuk refresing bersama teman ataupun pacar..

Untuk biaya masuk tidak di pungut 1 rupiah pun tapi kita cuma perlu mengeluarkan uang Rp 2000 saja buat parkir sepeda motor, cukup murah bukan..??

Mungkin mas-mas atau mbak-mbak tertarik silah mencoba mengunjungi tempat ini...�

Tambahan: bila ada yg ingin mendownload game-game hd android bisa mampir di blog saya satunya yg beralamat di www.androgame21.blogspot.com



Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar