Kamis, 19 April 2012

TAMAN PELANGI




sekarang saya akan memberikan sedikit catatan kecil tentang sebuah tempat hiburan di daerah surabaya, yap tepatx berada di jalan ahmad yani(berdekatan sama jatim expo).

nama tempat ini adalah taman pelangi, mengapa kok di sebut taman pelangi..??

menurut saya karena di tempat ini ada cahaya lampu yang berwarna-warni mirip dengan warna pelangi, mungkin oleh sebab itu tempat ini di namakan taman pelangi...


selain ada cahaya yang berwarna warni, di tempat ini juga ada air mancur nya dan kolam air nya mas bro, tp jangan sekali-kali di buat mandi apalagi mancing ya,he..

menurut saya tempat ini lumayan enak buat para kawula muda yang ingin berduaan sambil menikmati indahx suasana malam di kota pahlawan ini...

selain di buat untuk tempat "pacaran". tempat ini juga banyak di pakai untuk ber"narsis" ria karena banyak sekali pengunjung yang berfoto-foto, bahkan saya juga sering melihat ada fotografer dan model yg berfoto di sini...

selain buat foto-foto dan pacaran, taman pelangi ini jg lumayan enak buat nongkrong karena di sini juga ada penjual kopi, rokol, dll..

para mas bro dan mbak sis untuk bisa masuk ke tempat ini tidak perlu ngluarin  budget banyak kok, cukup dengan uang Rp 2000 saja sudah bisa menikmati salah satu taman yg terletak di surabaya ini..

wokeh sekian dulu cingcong-cingcong untuk taman pelangi ini..

sekian dan terima kasih...

Tambahan: bila ada yg ingin mendownload game-game hd android bisa mampir di blog saya satunya yg beralamat di www.androgame21.blogspot.com

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar