Rabu, 23 Mei 2012

CITILITES SKY CLUB AND BISTRO SURABAYA

Semakin banyak orang yang suka hang out atau nongkrong di luar rumah. Entah sendirian, dengan pasangan, relasi bisnis atau ramai – ramai dengan teman –teman. Tujuannya untuk refreshing, menjamu relasi atau merayakan sesuatu.

Nongkrong bisa dilakukan dimana saja. Bagi mereka yang dikenal sebagai kaum sosialita, nongkrong bisa di resto, kafe atau pub. Pilihan bergantung keinginan, suasana tempat nongkrong dan tentu saja isi dompet.

Merespon kecenderungan tersebut, makin banyak pula berdiri tempat – tempat nongkrong di kota –kota besar seperti di Jakarta dan Surabaya. Di Surabaya, salah satunya Citilies Sky Club and Bistro yang terletak di lantai 21 Hotel Java Paragon.

Menurut Humas Java Paragon, Santi Manurung, persaingan bisnis perhotelan makin kompetitif. Menyadari hal ini, pihaknya renovasi Citilites Sky Club and Bistro yang merupakan salah satu roof top restaurant.


“Kami memahami, selain harga yang kompetitif, kualitas pelayanan dan keindahan bangunan menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen. Demi mewujudkannya, kami melakukan renovasi,” ujarnya pada Sabtu (24/12/2011).

Santi menuturkan, Citilites Sky Club and Bistro merupakan salah satu outlet yang menjadi pilihan masyarakat Surabaya untuk melakukan kegiatan berbisnis atau bersosialita seperti bisnis dinner, bisnis gathering, arisan, ulang tahun atau sekedar berkumpul.

Untuk itu, Citilites Sky Club and Bistro menghadirkam nuansa berbeda dan lebih nyaman. Mulai minggu ini, tamu dapat melakukan kegiatan di sini bukan hanya pada malam hari, namun juga pada pagi atau sore, sehingga dapat menikmati pemandangan asyik dari ketinggian.

“Kita bisa menikmati pemandangan kota Surabaya dan sekitarnya dari ketinggian lantai 21 yang memberikan sensasi tersendiri,” ujar Santi.

Ia menambahkan, renovasi akan dilanjutkan dengan mengubah bagian depan dan eksterior Citilites Sky Club agar menjadi lebih glamor. Venue ini juga akan menawarkan fine dining yang menyajikan menu –menu eksklusif dengan harga terjangkau. Tak ketinggalan menghadirkan entertainment gitar dan biola mulai Januari depan.

Bagi wine lovers, bisa mencicipi bermacam wine karena di sini disajikan wine yang berganti – ganti setiap bulan. Misalnya bulan depan wine dari Prancis, bulan berikutnya wine Italia, kemudian dari Australia, selanjutnya wine Brasil dan seterusnya.

“Kami selalu berupaya mengoptimalkan layanan untuk memenuhi kebutuhan serta mendukung kepuasan para tamu dalam kegiatan bisnis maupun leisure,” ujar Santi. (natalia)



Tambahan: bila ada yg ingin mendownload game-game hd android bisa mampir di blog saya satunya yg beralamat di www.androgame21.blogspot.com


sumber

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar